Home / Decorative / Band of Gold, Trend Bibir Masa Kini

Band of Gold, Trend Bibir Masa Kini

Senin, 18/07/2016 | 11:41 WIB

Decorative

Share this article

Tampaknya trend glitter sudah cukup lama hilang dari peradaban “make up” nih, Sahabat Cantik. Kamu pasti bingung membaca judul diatas, terkesan aneh dan tidak familiar bukan? Padahal, band of gold sedang menjadi trend bibir masa kini di kalangan wanita-wanita di Amerika Serikat. 

Apa sih itu band of gold? Keri Blair, make up artist asal New York, Amerika Serikat ini mengenalkan pada publik istilah “band of gold” yang ia gagas setelah ia memposting foto di akun Instagram-nya foto pinggiran bibirnya yang telah digariskan dengan lip liner bersifat glitter emas. Sangat terlihat elegan dan glamor.

Buat kamu Sahabat Cantik yang ingin terlihat gaul dan ingin mengikuti trend ini, bagaimana sih caranya? Caranya cukup mudah loh. Kamu hanya perlu membuat garis glitter di sekitar garis bibir kamu, dan kamu sudah dapat disebut trendy karena sudah mencoba trend Band of Gold. Untuk kesan yang tidak berlebihan, kamu tidak perlu mengaplikasikannya terlalu tebal, Sahabat Cantik, cukup segaris di ujung bibir kamu agar terlihat rapi dan tidak berlebihan.

Sebaiknya, menggunakan lip liner berefek glitter ini adalah pada saat malam hari bila kamu ingin pergi ke acara pernikahan. Mengapa? Karena bibir kamu akan terlihat lebih bercahaya serta memberikan aksen glamor pada saat kamu berpesta. Efek glamor yang ditonjolkan dari glitter di bibir kamu pasti nya membuat percaya diri kamu naik kan, Sahabat Cantik?

Dan sebagai pengingat lagi, warna glitter yang bisa diaplikasikan tidak harus emas loh, Sahabat Cantik. Warna lain seperti ungu, pink, merah, biru ataupun silver juga bisa kamu manfaatkan sebagai warna di sekitar bibir kamu, Sahabat Cantik!

Tunggu apa lagi? Langsung saja Sahabat cantik: let’s get glittery!


POST A COMMENT

0 Comments