Home / Decorative / Gaya Rambut Wanita di Tahun 2016

Gaya Rambut Wanita di Tahun 2016

Senin, 18/07/2016 | 20:02 WIB

Decorative

Share this article

Rambut pastinya mahkota bagi Sahabat Cantik, kan? Nah, seiiring perkembangan waktu, trend rambut pun selalu berubah-ubah. Tentu Sahabat Cantik tidak akan menggunakan gaya rambut yang sama setiap tahunnya, kan? Setiap tahun trend gaya rambut selalu mengalami perubahan. Nah, akucantik.id akan memberikan trend gaya rambut tahun 2016 nih. Yuk disimak!


Boho Waves Kesamping

Gaya rambut ini sebenarnya sudah lama muncul tapi belakangan ini mulai kembali menjadi trend. Sahabat Cantik bisa mendapatkan style rambut boho waves yang natural dengan menggunakan curling iron atau roll rambut. Model rambut ini bisa membuatmu tampil cantik dengan gelombang yang sedikit berantakan pada rambutmu. Gulung rambut ke sisi yang mau terlihat bergelombang. Contohnya, apabila Sahabat Cantik ingin hasil yang bergelombang ke kiri, maka gulung rambut ke sisi bagian kiri.

Model rambut ini cocok untuk rambut panjang maupun pendek. Tetapi, rambut dengan panjang sedang akan terlihat lebih stand out karena mampu membingkai wajah dengan sangat baik. Selain itu, model rambut boho waves cocok bagi bentuk wajah panjang, oval, dan kotak dengan tulang rahang yang jelas.


Korean Short Curl Belah Samping

Jika Sahabat Cantik tidak ingin merasa ribet dengan perawatan rambut panjang dan memilih untuk memotong pendek rambut, model rambut Korean Short Curl ini lagi booming banget, nih! Apalagi untuk Sahabat Cantik yang hobi nonton drama Korea, potongan rambut yang memberi kesan imut ini pasti sudah tidak asing lagi.

Foto: copyright modelrambut.me

Model rambut Korean Short Curl ini cocok untuk Sahabat Cantik yang memiliki wajah oval maupun bulat.


Side – Swept (Belah Samping)

Banyak kalangan remaja belakangan ini memilih model rambut ini. Gaya rambut yang membuat efek menyamping penuh ke salah satu sisi ini menjadi andalan untuk menghadiri acara santai maupun formal. Buat Sahabat Cantik yang punya rambut panjang, style ini dapat membuat kamu terlihat makin anggun loh! Model rambut jenis ini termasuk aman untuk segala jenis wajah.


Shaggy

Foto: copyright modelrambut.me

Buat Sahabat Cantik yang malas menyisir rambut, sepertinya model rambut shaggy cocok banget! Bahkan, hanya menyisir dengan jari saja sudah membuat rambutmu kelihatan rapi. Model rambut ini juga cocok banget buat Sahabat Cantik yang memiliki rambut tipis, karena gaya  dapat meningkatkan volume rambutmu.


Layered

Gaya rambut berlapis ini sangat populer sejak tahun 2014 lalu. Bahkan, tahun ini model rambut layered diyakini akan kembali menjadi trend dengan dikombinasikan style rambut lainnya. Sahabat Cantik dapat terlihat semakin trendy dengan gaya rambut yang satu ini. 


Nah, diatas sudah ada 5 trend gaya rambut di tahun 2016. Apakah Sahabat Cantik sudah mencoba salah satunya? Jika belum, trend gaya rambut diatas dapat kamu aplikasikan pada rambut kamu. Selamat mencoba, Sahabat Cantik!

POST A COMMENT

0 Comments