Home / Skin Care / Kenali Kegunaan Body Lotion bagi Kulitmu

Kenali Kegunaan Body Lotion bagi Kulitmu

Kamis, 21/07/2016 | 16:51 WIB

Skin Care

Share this article

Siapa sih yang nggak tahu body lotion? Nah, akucantik.id akan bahas nih mengenai  kegunaan body lotion. Jangan sampai Sahabat Cantik memakai body lotion tanpa tahu kegunaannya untuk apa. Disimak yuk! 


1. Menjaga Kelembaban Kulit

Menjaga kelembaban kulit adalah fungsi utama dari body lotion. Dengan rajin menggunakan body lotion, kulit kamu akan lebih kenyal, lembab, dan bersinar, Oleh karena itu, sebaiknya Sahabat Cantik menggunakan body lotion minimal 2 kali dalam sehari, dan sebaiknya setelah mandi.

Kenapa harus setelah mandi baru menggunakan body lotion? Karena setelah kamu mandi, pori-pori kulit dalam keadaan terbuka. Dengan menggunakan body lotion, maka kandungan yang ada didalamnyaakan lebih maksimal diserap oleh tubuh. Oh iya, Sahabat Cantik jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah body lotion secara rutin dan teratur ya!


2. Mencegah Kulit Bersisik 

Kulit Sahabat Cantik kering dan bersisik? Mulai jaga kulitmu dengan rutin menggunakan body lotion. Kulit bersisik disebabkan karena kering. Dengan kandungan dalam body lotion, maka dapat melembutkan kulit bersisikmu dan menjadikannnya halus. Untuk kulit bermasalah, gunakan lebih sering daripada kulit normal. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.


3. Melindungi Kulit dari Bahaya Sinar UVA, UVB dan kulit kusam

Manfaat yang ketiga ini mungkin merupakan manfaat yang sangat penting dan dibutuhkan bagi sahabat cantik yang aktivitasnya sering diluar ruangan. Sinar matahari yang terik dapat membuat kulit kita menjadi rusak dan kusam. Oleh karena itu, pilihlah body lotion yang memiliki kandungan SPF, sehingga kulit akan tetap lembut sambil melindunginya dari paparan sinar UV. Sebaiknya, aplikasikan sebelum beraktivitas di luar ruangan. 


4. Membuat Tubuh dan Pikiran menjadi Lebih Fresh

Nah, mungkin Sahabat Cantik bingung apa hubungannya menggunakan body lotion dengan menjadi lebih fresh. Umumnya, aroma yang terkandung didalamnya yang memberikan efek atau perasaan menenangkan hingga fresh. Sehingga, pilihlah aroma yang kamu senang pada saat membeli body lotion.

Nah, Sahabat Cantik, luangkan sedikit waktu kamu untuk selalu menggunakan body lotion ya. Cara yang sangat mudah untuk menjaga kulit selalu lembut, cantik dan bersinar.


POST A COMMENT

0 Comments