Home / Healthy Lifestyle / Workout Ala Gigi Hadid

Workout Ala Gigi Hadid

Kamis, 21/07/2016 | 17:08 WIB

Healthy Lifestyle

Share this article

Sahabat Cantik pasti tahu dong siapa Gigi Hadid? Kekasih dari mantan personil One Direction, Zayn Malik sekaligus model ini memiliki badan yang diidam-idamkan banyak wanita, loh. Namun kamu tahu gak sih rutinitas olahraga apa yang dimiliki oleh Gigi? Akucantik ingin membahas nih, disimak yuk!

Trainer Gigi membocorkan beberapa fakta menarik tentang rutinitas Gigi loh. Ternyata dibalik hasil yang memukau banyak pria dan wanita, Gigi bekerja extra keras untuk mendapatkan perut yang indah dan rata, bahkan berotot!



1. Boxing Warm Up (10 menit)

Sebelum memulai workoutnya, Gigi meregangkan dan memanaskan otot dan tubuhnya melalui pemasanan boxing atau tinju. Gigi melakukannya untuk 10 menit agar tubuhnya siap untuk menerima set latihan yang sangat melelahkan.

2. Crunches (40 reps x 3 sets)

Setelah itu, Gigi melakukan total 120 crunches yang terbagi dalam 3 sets. Crunches ini berfungsi untuk meningkatkan kekuatan core abs dari Gigi. Maka tidak heran apabila Gigi mempunyai perut yang rata dan berotot.

3. High intensity boxing (10 menit)

Tidak hanya warm up, Gigi juga melakukan 10 menit high intensity boxing untuk memangkas lemak, dan membuat badan tetap segar. Ngomong-ngomong boxing, ini juga bisa menjadi salah satu bela diri yang bisa Gigi manfaatkan loh, Sahabat Cantik.

4. Bicycle crunches (40 reps x 3 sets)

Gigi juga melakukan variasi crunches seperti bicycle crunches agar area lain juga ikut terlatih. Sangat berdedikasi ya, Sahabat Cantik?

5. High intensity boxing (10 menit)

Setelah itu, Gigi kembali melakukan 10 menit high intensity boxing untuk terus memangkas lemak, dan membuat badan tetap segar.

6. Plank (1 menit)

Biasanya ini yang paling menjadi momok menakutkan, planking atau gerakan meluruskan badan dengan bertumpu pada sikut dan lengan tangan kamu, Sahabat Cantik. Untuk gambarnya, kamu bisa cek di infografik diatas ya.

7. Leg raises (25 reps x 4 sets)

Setelah semua workout sudah dilakukan, Gigi menutupnya dengan leg raises agar bagian bawah abs Gigi terlatih.

Nah, sekarang kamu sudah tahu apa saja sih workout yang dilakukan Gigi agar telihat menawan. Sekarang kamu juga bisa melakukannya di rumah loh! Jangan lupa untuk menyeimbangkan dengan asupan makan kamu ya, Sahabat Cantik! Selamat Mencoba! “NO PAIN NO GAIN”


POST A COMMENT

0 Comments