Home / Decorative / Oval Brush? Apa Itu?

Oval Brush? Apa Itu?

Kamis, 4/08/2016 | 13:20 WIB

Decorative

Share this article

Di dunia kecantikan ini, sepertinya trend dan lifestyle berubah dengan sangat cepat, sama halnya dengan alat kecantikan yang harus dan patut Sahabat Cantik coba setiap harinya. Contohnya, brush seperti sikat gigi berbentuk oval ini sedang menjadi trend. Banyak pertanyaan apakah brush ini berfungsi lebih baik? Nah akucantik.id akan membahas dan mengupas habis serba-serbi tentang brush ini. Disimak yuk! 

Oval Brush ini umumnya terbuat dari serat monofilamen yang direkayasa agar membentuk suatu pola yang menambah performa pada saat pengaplikasian makeup. Memiliki handle yang unik dan di desain bisa digunakan sendiri.

Ternyata, tidak hanya vlogger seperti Rachel Goddard, artis seperti Kylie Jenner pun sudah jatuh cinta dengan brush ini. Menurut mereka, waktu pengaplikasiannya lebih cepat dibandingkan brush lain. Berikut akucantik.id akan membahas pertimbangan apa saja sih yang  membuat kamu harus membeli produk ini.

1. Tahan Lama

Pada umumnya, brush yang kamu miliki di rumah harus diganti 3 bulan sekali, tergantung pemakaian dan kualitas brush kamu sendiri. Kamu pasti bete kan apabila kamu membeli brush yang relatif murah dan hasilnya bulu brush tersebut gampang sekali rontok? Nah, dengan oval brush ini, brush ini cenderung lebih tahan lama loh alias tidak mudah rontok karena kekuatan dari serat monofilamennya..

2. Bisa dipakai untuk berbagai macam kegunaan

Berfungsi serbaguna, dengan bentuk yang lebih tegap dan bulu yang halus dapat digunakan untuk banyak hal, mulai dari pengaplikasian moisturizer hingga foundation. Bahkan dapat digunakan sebagai brush contour.

3. Hasil Lebih Merata

Jika kamu termasuk yang sering kesal karena hasil makeup yang tidak merata, maka saatnya kamu mulai mencoba brush ini. Bentuk dan bulunya memungkinkan pengaplikasian yang lebih merata jika digunakan.

Nah, sekarang Sahabat Cantik sudah tahu kan keunggulan oval brush ini? Tidak ada salahnya kamu mencobanya, loh.


POST A COMMENT

0 Comments