Home / / Sensasi Cedar Enzyme Bath Yang Memberikan Banyak Manfaat

Sensasi Cedar Enzyme Bath Yang Memberikan Banyak Manfaat

Jumat, 5/08/2016 | 10:24 WIB

Share this article

Belum lama ini, artis berdarah Tionghoa-Melayu, Raline Shah, menggunggah foto dirinya tampak sedang ‘dikubur’ dalam bak yang penuh dengan sesuatu seperti pasir pada saat berlibur ke Malaysia. Tentunya banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apa yang sedang dilakukan artis cantik tersebut? Ternyata Raline sedang melakukan perawatan yang dinamakan Cedar Enzyme Bath. Nah, akucantik.id akan membagi informasi seputarnya. Yuk disimak.

Apa sih itu Cedar Enzyme Bath?

Cedar Enzyme Bath merupakan metode detoks yang berasal dari Hokkaido, Jepang, dan muncul sejak tahun 1940. Cara kerjanya, tubuh kamu akan dikubur dalam campuran Port Orford Cedar (cedar putih) dan rice bran (bulir beras) dengan suhu mencapai 70 derajat celcius.

Port Orford Cedar memiliki tingkat keharuman paling harum di dunia dan mengandung bahan alami, termasuk phenol, yang berfungsi sebagai  pengharum alami dan antiseptik yang berfungsi membunuh bakteri, jamur dan lain-lain pada jaringan hidup.

Bulir beras memiliki kandungan enzim yang tinggi dan 20% minyak, sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Vitamin B baik bagi kesehatan sistem syaraf dan otak, juga kandungan Beta-carotene untuk meningkatkan kesehatan kulit. 

Manfaat Cedar Enzyme Bath

  • Menurunkan level stress dan tekanan di badan kamu dan meregangkan sistem saraf dalam tubuh. Menjadikan tubuh lebih relax dan tenang.
  • Meregangkan otot dan memulihkan rasa sakit pada sendi-sendi
  • Kandungan enzim pada bulir beras membuat kulit tampak cerah dan cantik. Bekerja sebagai exfoliator alami seluruh tubuh.
  • Memperbaiki peredaran darah, melebarkan sistem kardiovaskular sehingga memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Nah, Sahabat Cantik sekarang sudah tahu apa sih itu Cedar Enzyme Bath itu? Yuk dicoba untuk merasakan manfaatnya.


POST A COMMENT

0 Comments