Home / / MOKO MOKO Twinkle Gaze Eyeshadow

MOKO MOKO Twinkle Gaze Eyeshadow

Selasa, 20/09/2016 | 13:15 WIB

Share this article

Hallo Sahabat Cantik, sudahkah kamu mengenal brand Moko Moko? Kali ini AkuCantik.id akan membahas kosmetik lokal yang diformulasikan dan didesain langsung dari korea, loh. Untuk kamu yang belum mengetahui merek kosmetik ini, Moko Moko merupakan kosmetik yang dikhususkan untuk remaja. Hal ini terlihat dari desain kemasannya yang cantik dan menarik untuk dibeli. Yuk langsung aja kita bahas salah satu produknya yaitu Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow.

Sesuai namanya, eyeshadow yang satu ini merupakan eyeshadow yang dapat membuat matamu berwarna dan tampak bersinar. Dengan menggunakan eyeshadow ini pula, mata kamu akan terlihat lebih menarik, seksi, dan dramatis. Pilihan warnanya yang beragam akan memudahkanmu dalam berekspresi. Mulai dari biru, hijau, ungu, coklat, abu-abu, hingga hitam. Eyeshadow ini hadir dalam kemasan compact 2,5 gram. 

Kandungan / Komposisi :

Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Magnesium Myristate, Nylon-12, Silica, Calcium Aluminium Borosilicate, Dimethicone, Propanediol, Magnesium Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Methicone, Sodium Dehydroacetate, Triethoxycaprylylsilane, Tin Oxide, dan mungkin mengandung: CI 77019, CI 77891, CI 73360, CI 15985, CI 15850, CI 19140, CI 77007, CI 77499, CI 15850: 1.

Meskipun Moko Moko merupakan merek lokal, namun kualitasnya tidak kalah dengan merek luar loh, Sahabat Cantik. Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah dibaurkan dengan warna lainnya, pigmentasinya pun pekat sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali untuk mendapatkan warnanya. Selain itu, eyeshadow Moko Moko ini juga terdapat efek kilau yang dapat membuat matamu berkilau dan cocok untuk digunakan ketika pesta atau acara malam lainnya. 

Untuk tampilan yang natural, kamu dapat menggunakan warna mocca gold atau espresso. Namun, jika kamu ingin membuat smokey eyes, kamu juga dapat memanfaatkan warna yang lebih gelap seperti dusk grey atau charcoal yang dibaurkan dengan warna eggplant purple ataupun ocean blue.

Eyeshadow ini berbentuk padat, sehingga cara penggunaannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata menggunakan kuas agar warna yang terlihat lebih natural. Untuk efek dramatis, buat beberapa layer dan baurkan batas antar warna menggunakan kuas agar warna lebih alami.

Nah, tertarik untuk mencobanya? Harganya cukup terjangkau loh, Sahabat Cantik. Selamat mencoba, ya


POST A COMMENT

0 Comments