Home / / ILLUMINARE SKIN BRIGHTENING SERUM

ILLUMINARE SKIN BRIGHTENING SERUM

Kamis, 27/10/2016 | 16:06 WIB

Share this article

Fungsi :

Memutihkan dan melembabkan kulit wajah dengan tekstur yang ringan, sehingga mudah diserap dan mempercepat proses pencerahan wajah.

Kandungan : 

Vitamin C, Alpha Arbutin, Pomegranate extract, Coix Lacryma seed

Deskripsi Produk : 

Illuminare Brightening Serum mempunyai konsentrasi zat aktif Alpha Arbutin paling tinggi diantara seri Illuminare lainnya. Tekstur yang dibuat agak cair, guna mempercepat proses penetrasi ke dalam kulit, sehingga nutrisi dapat masuk sampai pada lapisan kulit yang terdalam. 

Alpha Arbutin yang dikombinasikan dengan Vitamin C yang telah disempurnakan, menjadikan Illuminare Brightening Serum lebih stabil baik terhadap perubahan temperature dan PH, sehingga efeknya bekerja di dalam kulit berlangsung secara terus menerus selama masa pemakaian. Dipadukan dengan extract dari bahan tumbuhan alami, seperti Pomegranate yang mempunyai fungsi sama sebagai hyluronic acid, dan juga Coix Lacryma Seed, yang banyak digunakan sebagai anti radang dan menghaluskan sel-sel kulit mati. 

Kombinasikan dengan menggunakan Day & Night Moisturizing yang berfungsi sebagai 'sealant', agar nutrisi serum yang sudah di aplikasikan ke wajah dapat menyerap dengan sempurna, dan tidak menguap keluar

Aturan Pakai :

1.  Bersihkan wajah dengan menggunakan Illuminare Optimal Bright&  Clean Facial Wash.

2.  Lanjutkan dengan menggunakan Illuminare Hydration Lotion.

3.  Aplikasikan Illuminare Brightening Serum.  Keluarkan isi 3-4 tetes ke telapak tangan, lalu oleskan merata ke seluruh wajah sambil memijat lembut dengan arah memutar dan keatas.

4.  Tepuk-tepuk dengan jari tangan agar serum dapat meresap dengan sempurna

5.  Lanjutkan dengan menggunakan Illuminare Skin Shield Moisturizer di pagi hari atau Illuminare Night gel Creme di malam hari.

Perhatian Khusus : 

- Hindari bagian mata.

- Jauhkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.

- Bila menimbulkan reaksi alergi,  hentikan pemakaian produk segera.


POST A COMMENT

0 Comments