Home / / ILLUMINARE BRIGHT HYDRATION LOTION

ILLUMINARE BRIGHT HYDRATION LOTION

Kamis, 27/10/2016 | 16:18 WIB

Share this article

Fungsi :

Merupakan cairan yang berfungsi untuk menyegarkan dan mengembalikan ukuran pori2 wajah ke kondisi semula setelah dilakukan pembersihan wajah sehingga kadar PH kulit menjadi stabil kembali dan menjadikan kulit siap menerima makanan nutrisi.

Kandungan :

Vitamin C,  Alpha Arbutin,  Apple Extract,  Pomegranate Extract,  Coix Lacryma Seed

Deskripsi Produk :

Setelah wajah mengalami proses pembersihan,  kadar PH kulit akan menjadi lebih basa/alkaline sehingga sistem pertahanan kulit tidak dapat menjalankan fungsinya secara maksimal dan berpotensi menimbulkan beberapa masalah pada kulit bahkan iritasi.

Illuminare Hydration Lotion merupakan cairan yang tidak hanya berfungsi sebagai toner untuk menyegarkan dan men ulang ukuran pori-pori setelah proses pembersihan,  melainkan juga mempunyai keunggulan formula dengan zat aktif pencerah wajah dan pelembab,  yang diextract dari tumbuh-tumbuhan alami.
Berbahan utama extract Pomegranate yang efektif bekerja sebagai hyaluronic acid diatas permukaan kulit,  Illuminare Hydration Lotion dapat menggantikan kadar air yang hilang.  setelah dilakukan pembersihan wajah sekaligus menjaga kualitas kelembaban kulit.  Ditambah kombinasi zat aktif yang berbeda dari Vitamin C,  Arbutrin dan Coix seed extract, Illuminare Hydration Lotion bermanfaat menanggulangi masalah kekusaman pada kulit kamu.
Vitamin C bekerja dengan cara menekan produksi melanin yang berlebihan,  sebagai penyebab munculnya noda hitam atau lebih dikenal dengan sebutan"brown/dark spot".  Alpha Arbutrin efektif mencerahkan wajah,  dan Coix seed untuk meredakan efek kemerahan pada kulit dan menghilangkan/menghaluskan sisa-sisa sel kulit mati.  Ditambah dengan zat Tanine,  yang didapat dari extract buah apel,  berfungsi menekan produksi hormon penyebab stress,  sebagai pemicu produksi melanin yang berlebihan.
Gunakan Illuminare Hydration Lotion setiap kali setelah pembersihan wajah,  agar kondisi kulit siap menerima makanan nutrisi yang dibutuhkan

Aturan Pakai :

1.  Tuangkan 4-5 tetes cairan pada kapas wajah,  tepuk – tepuk kapas yang sudah dibasahi pada wajah. 

2.  Biarkan 1-  2 menit agar cairan meresap,  dan kulit siap untuk menerima perawatan selanjutnya. 

Perhatian Khusus:

- Hindari bagian mata. 

- Jauhkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.  

- Bila menimbulkan reaksi alergi,  hentikan pemakaian produk segera.


POST A COMMENT

0 Comments