Home / / ILLUMINARE ACNE DEFYER FRESH HYDRATION LOTION

ILLUMINARE ACNE DEFYER FRESH HYDRATION LOTION

Senin, 31/10/2016 | 11:20 WIB

Share this article

Fungsi Produk :

Cairan penyegar (toner) yang digunakan setelah proses pembersihan wajah untuk kulit cenderung berjerawat atau berminyak, dan mencegah kelenjar minyak agar tidak memproduksi minyak berlebih.

Kandungan :

Salicylic Acid, Scutellaria Baicalensis Root, Lipidure, Green Tea Extract, Peach Leaf Extract.

Deskripsi Produk : 

Illuminare Acne Defyer Hydration Lotion mempunyai tekstur cairan yang sangat ringan sehingga tidak menimbulkan rasa lengket pada wajah. Dibuat khusus dari campuran extract tumbuhan alami dan tidak mengandung bahan mineral oil.

Sumber masalah jerawat disebabkan oleh keadaan kelembaban pada kulit yang tidak seimbang. Apabila permukaan kulit tidak dilembabkan, kelenjar minyak akan bekerja memproduksi minyak lebih banyak, karena dinilai kekurangan. Kondisi ini membuat kulit terlihat berminyak diluar, kering dalam. Minyak yang berlebih tentu akan memicu terjadinya pori-pori tersumbat. Illuminare Acne Defyer Hydration Lotion mengandung zat Lipidure, yaitu molekul yang dapat mengikat kelembaban dan menciptakan kadar kelembaban yang ideal pada kulit, sehingga jerawat sulit timbul. 

Dengan campuran Salicylic Acid untuk melawan bakteri, dan akar tumbuhan Scutellaria untuk mengurangi inflamasi, ditambah dengan extract Daun Green Tea, yang berfungsi sebagai natural anti mikroba, Illuminare Acne Defyer Hydration Lotion akan menjaga kelembaban dan mengatasi masalah jerawat setelah pembersihan wajah.

Aturan Pakai :

1.  Bersihkan wajah dengan menggunakan Illuminare Acne Defyer Refresh Facial Wash.

2.  Tuangkan 4-5 tetes cairan pada kapas wajah, tepuk2 kapas yang sudah dibasahi pada wajah.

3.  Biarkan 1-2 menit agar cairan meresap, dan kulit siap untuk menerima perawatan selanjutnya.

4.  Gunakan Illuminare Acne Hydration Lotion setiap kali sehabis pembersihan wajah pada pagi dan malam hari, agar wajah terhindar dari masalah jerawat.

Perhatian Khusus :

1.  Hindari bagian mata.

2.  Jauhkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung.

3.  Bila menimbulkan reaksi alergi, hentikan pemakaian produk segera.


POST A COMMENT

0 Comments