Home / / OGX Lemon Highlights Shampo

OGX Lemon Highlights Shampo

Senin, 5/12/2016 | 15:37 WIB

Share this article

Deskripsi Produk:

Mencerahkan rambut kusam dan suasana hati anda dengan campuran tropis kami: minyak lemon jeruk, minyak kelapa dan eksotis ekstrak jeruk nipis untuk memberikan kilau rambut di bawah sinar matahari sepanjang tahun

Fungsi Produk:

  • Mencerahkan rambut kusam
  • Membersihkan dan melembabkan kulit kepala

Kandungan Produk:

Water (Aqua), Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cocamidopropyl Betaine, PPG-2 Hydroxyethyl Coco/Isostearamide, Glycol Distearate, Glyceryl Stearate, Citrus Limon (Lemon) Fruit Oil, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower/Leaf Extract, Citrus Aurantifolia (Key Lime) Fruit Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Extract, Lactic Acid, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoyl Isethionate, Coco-Betaine, Polyquaternium-10, PEG-23M, Glycerin, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Citric Acid, Fragrance (Parfum), Yellow 5 (CI 19140).

Cara Pakai:

  • Tuangkan shampo ditelapak tangan secukupnya, campurlah dengan sedikit air dan kemudian pergunakan pada rambut secara merata.
  • Gosok dan pijatlah ringan, agar shampo bisa merata diseluruh area rambut di kepala maka gosok dan beri sedikit pijatan ringan di kulit kepala dengan ujung jari, Jangan gunakan kuku.
  • Setelah selesai keramas, segera bilas dengan air bersih seluruh bagian rambut dan juga kulit kepala sampai benar-benar bersih.
  • Bilas sampai bersih, lakukanlah pengulangan pembilasan jika dirasa masih ada busa atau ada sisa-sisa dari keramas tadi yang ketinggalan, biasanya pada bagian tertentu akan sedikit licin kalau dipegang, itu menandakan bahwa masih ada sisa-sisa shampo yang belum bersih. Jangan sampai tidak bersih dan ada yang tersisa, karena shampo yang masih tertinggal pada kulit kepala ini bisa menyebabkan dan berpotensi besar menjadi penyebab munculnya ketombe.

Keunggulan:

Memiliki aroma yang menenangkan


POST A COMMENT

0 Comments