Home / Brightening Solution / Epidena Brightening Night Cream

Epidena Brightening Night Cream

Rabu, 12/09/2018 | 09:41 WIB

Brightening Solution

Share this article

Hi Sahabat Cantik!

Night cream atau yang dikenal dengan krim malam merupakan krim malam yang harus Sahabat Cantik gunakan setiap malam secara rutin. Pada umumnya night cream tidak sama sekali mengandung SPF, karena night cream dirancang khusus untuk malam dan  memiliki kandungan yang hydrating. 

Review Epidena Brightening Night Cream 

Buat Sahabat Cantik yang masih kebingungan mau pakai Night Cream apa? Kami mau mereview Night Cream yang bagus, yang cocok untuk semua jenis kulit, dan tentunya aman untuk digunakan. Nah, Epidena Brightening Night Cream jawabannya Sahabat Cantik! Epidena sendiri memiliki varian Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, dan Eye and Lip Make Up Remover.

Mungkin Sahabat Cantik bertanya-tanya kenapa Epidena Brightening Night Cream? Apa sih Epidena Brightening Night Cream? Memangnya bagus ya? Apasih kegunaannya? Weitss, Tenang Sahabat Cantik.. Yuk mari kita bahas bersama-sama!

Apa sih yang membedakan Epidena Night Cream dengan Night Cream lainnya?

Jadi Sahabat Cantik, Epidena Brightening Night Cream seperti namanya sendiri, night cream yang diformulasikan khusus untuk melembabkan, mencerahkan kulit agar tetap terlihat putih, halus, lembut. Karena memiliki wajah yang putih, halus dan lembut, tentunya idaman setiap wanita bukan? Sahabat Cantik tau ga sih. Produk night cream banyak mengandung bahan retinol, glycolic acid, Lactic acid dan Sodium Lactate. Semua bahan tersebut akan membantu kulit Anda untuk meningkatkan proses pergantian kulit lama menjadi kulit baru yang lebih sehat dan kencang. Komposisi tersebut juga akan mengurangi munculnya bintik yang timbul akibat bertambahnya usia, garis-garis halus dan kerutan. Maka dari itu Epidena Night Cream ini memiliki kandungan aktif Alpha Arbutin, Vitamin B, Vitamin E, Lactic Acid, Sodium Lactate.

Seperti yang kalian tau Sahabat Cantik, Alpha Arbutin memiliki fungsi utamanya yaitu untuk mencerahkan kulit dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase (enzym penyebab proses pembentukan melanin kulit) dengan lebih efektif tanpa efek samping. Selain itu, Alpha Arbutin juga memiliki kandungan anti inflammatory yang bersifat anti peradangan serta efektif mencegah iritasi pada kulit. Tidak hanya itu Sahabat Cantik, Sodium Lactate yang berfungsi untuk memberikan kelembutan serta meningkatkan kelembaban yang berbeda dengan krim malam yang lain yang kebanyakan membuat kulit kering.

Lalu bagaimana tekstur dan wanginya?

Next… Tekstur Epidena Night Cream ini memiliki tekstur yang lembut dan gak lengket sama sekali di kulit. Warna nya putih susu cream dan wanginya oke banget sih. Wanginya soft, gak menyengat, segar tapi masih ada feminimnya. Cepat banget meresap di kulit Sahabat Cantik! Kemasannya juga yang pas untuk traveling dan  cocok untuk Sahabat Cantik bawa kemana-mana.

Untuk penggunaan Epidena Brightening Night Cream ini yaitu Sahabat Cantik harus membersihkan wajah kalian dulu dan pastikan Make up harus terangkat seluruhnya, setelah di bersihkan barulah Sahabat Cantik mengaplikasikan Epidena Brightening ini di area wajah dan leher secara merata.

Nah, Sahabat Cantik.. Gimana nih? Tertarik untuk mencoba Epidena Brightening Night Cream? Kalian dapat menemukannya di Outlet Century di seluruh Indonesia loh... 

POST A COMMENT

0 Comments